Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Poppy Sovia Target Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyiar Poppy Sovia tengah berusaha untuk menurunkan berat badan, usai dirinya melahirkan anak pertamanya, Lalika Airia June Gemintang dari pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki.

"Mau ngurusin badan karena aku pasca melahirkan 8 bulan lalu, (berat badan) segini tuh tahan napas kalau depan kalian," katanya saat ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut Poppy mengatakan saat ini dirinya tak mau muluk-muluk untuk menurunkan berat badan. Setidaknya menurutnya berat badannya bisa turun setengah dari kenaikan kala itu. "Mau turun 13 kilogram lah. Saya, Enno Lerian, penyiar radio yang lain juga lagi diet, dan ada hadiahnya," ucap Poppy Sovia.

Kurangi Nasi

Sejauh ini perempuan kelahiran Sukabumi, 23 September 1984 itu mengaku baru mengurangi nasi untuk mengembalikan berat badannya ke semula. Meskipun belum seberapa turunnya, namun ia sudah merasakan perbedaannya.

"Sejauh ini sih aku baru mengurangi nasi dan ternyata ngaruh banget lho nggak makan nasi tuh, bisa cepat banget nurunin berat badan yah," jelas ibu satu anak itu.

Belum Olahraga

Pada kesempatan itu ia juga mengatakan untuk saat ini belum memilih olahargaa untuk menurunkan berat badannya. Sebab, baginya hal itu belum bisa ia lakukan demi kesehatannya.

"Belum ada olahraga yang sespesifik itu. Paling ngasuh bayi itu lumayan loh begadang-begadang. Kenapa nggak olahraga, karena aku olahraganya kayak main trail adventure, gitu kan. Sementara perut aku masih belum ready karena aku kan lahirannya caesar. Nanti turun mesin bahaya sayanya," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading