Sukses

Entertainment

Takut Obesitas, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani Larang Anak Makan Nasi

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Nia Ramadhani saja, ternyata ketiga buah hatinya juga berhasil mencuri perhatian publik. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie. Tingkah laku mereka kerap membuat publik menjadi gemas.

Beberapa unggahan Ardie Bakrie di media sosial juga kerap memperlihatkan tingkah laku lucu anak-anaknya. Baru-baru ini terungkap jika buah hati Nia dan Ardie dilarang untuk makan nasi.

Hal itu bermula dari postingan Instastory Ardie Bakrie. Dalam postingan tersebut, suami Nia Ramadhani ini terlihat melarang anaknya untuk makan nasi. "Sekarang makannya nggak boleh pakai nasi, soalnya udah makan malem kedua, iya kan Naka? Oke?" ucap Ardie kepada Mainaka.

Alasan Tak Boleh Makan Nasi

Larangan ini bukan tanpa alasan, pasalnya Ardie mengaku takut jika anak-anaknya nati obesitas. Apalagi badan Mainaka semakin besar saja bahkan Ardie bisa mendengar suara napas anaknya.

Oleh karena itu, Ardie pun memutuskan untuk melarang anaknya makan nasi. Ia memilih kentang sebagai pengganti nasi untuk makan anaknya.

"Papah juga gak pakai nasi?" tanya Mainaka bocah 5 tahun itu. "Papah juga nggak pakai nasi, papah makan kentang," jawab Ardie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading