Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Sebut Anak Sebagai Guru dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyiar radio Nycta Gina menyebut kedua anaknya, Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta sebagai guru. Menurutnya duaa anaknya tersebut banyak memberikan pelajaran hidup untuknya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1984 itu menjelaskan, dari anaknya ia tahu bagaimana indahnya bermain bersama dengan saudara karena ia terlahir sebagai anak tunggal.

"Kalau aku malah belajar sama anak-anak aku, karena dari kecil aku nggak punya adik, kakak, jadi nggak tahu bermain sama anak-anak harus gimana. Jadi anak aku jadi guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka," kata Nycta Gina.

Belajar dari Suami

Tak hanya itu, perempuan yang dikenal dengan perannya sebagai Jeng Kelin ini juga mengaku banyak belajar mendidik dan mengurus anak dari suami tercintanya. Hal itu pun membuat ia mensyukuri segla yang ia miliki saat ini.

"Alhamdulillah ya, banyak belajar juga dari Kinos, seperti bagaimana cara mengatasi anak yang cranky, memperlakukan mereka ketika senang dan sedih, cara bermain dengan buah hati, banyak deh. Jadi ketika apa yang dilakukan Kinos berhasil, aku baru berpikir 'oh jadi ini worth it ya caranya'," tuturnya.

 

Tak Ingin Tambah Momongan

Disinggung soal tambah momongan, perempuan 35 tahun ini mengatakan dua anak cukup untuk melengkapi hidupnya. Hal itu pun juga sudah disepakati Kinos. Namun menurutnya Jika Tuhan menghendaki hal lain, ia siap menerimanya.

"Nggak, dari kita berdua sih sepakat untuk punya dua anak saja, jadi cukup ya, jangan ditambah lagi. Kalau kebobolan alhamdulillah, tapi saya tegaskan kalau untuk direncanakan punya anak lagi sih nggak yah," jelas Nycta Gina.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading