Sukses

Entertainment

Ketika Penonton, Ardhito Pramono dan Hindia Berkolaborasi

Fimela.com, Jakarta Hindia dan Ardhito Pramono, dua musisi yang belakangan memang banyak diperbincangkan penikmat musik. Meski memiliki genre musik yang cukup segmented, keduanya terbukti bisa membawa karya mereka dinikmati banyak orang.

Kedua musisi ini juga bertemu dalam satu project yakni film NKCTHI. Ardhito bermain sebagai Kale dan turut menyumbang lagunya sebagai soundtrack film. Sementara Hindia (Baskara Putra) juga terlibat sebagai cameo, serta lagu Secukupnya yang muncul di salah satu scene penting.

Memanjakan penonton yang hadir, Ardhito Pramono dan Hindia tampil sepanggung saat mereka tampil live di PKKH UGM 31 Januari 2020. Ardhito bergabung di atas panggung sebelum mereka melantunkan Secukupnya.

Nyanyian Lantang

Kehadiran dua sosok ini mengubah animo di barisan penonton jadi makin semarak. Bahkan dalam video yang diunggah channel Panggung Jogja, dapat disaksikan betapa lantangnya suara penonton melantunkan lirik.

Suara penonton terus lantang dari awal hingga akhir lagu, sembari bertepuk tangan sebagai wujud apresiasi. Gaya flamboyan Ardhito dan Hindia sukses membuat panggung bergemuruh dengan perpaduan suara mereka dengan penonton.

Hindia merupakan solo project dari Baskara Putra, yang juga dikenal sebagai vokalis band .feast. Mengandalkan penulisan lirik yang khas, Baskara mencuri spotlight penikmat musik lewat lagu Peradaban bersama .feast, yang jadi jembantan penyambung karyanya dengan pendengar hingga saat ini.

Simak juga video berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading