Sukses

News & Entertainment

Kerap Ditanya Soal Anak, Ini Pesan Menohok Aura Kasih untuk Warganet

Fimela.com, Jakarta Saat ini Aura Kasih sedang menikmati peran barunya menjadi seorang ibu. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini kerap membagikan momen kebersamaanya dengan buah hatinya, Arabella.

Tak hanya itu, pemain film Asmara Dua Diana ini juga kerap melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya melalui fitur Instagram. Akan tetapi, ada beberapa pertanyaan yang membuat Aura Kasih tidak nyaman.

Hal tersebut disampaikan Aura Kasih dalam postingannya pada Selasa (4/2/2020). "Hei mom. mau sharing aja.. karena kayaknya banyak banget hal kaya gini di kehidupan sehari-hari.. jadi iseng nulis-nulis..," tulis Aura Kasih.

Pertanyaan yang Kerap Membuat Aura Kasih Stres

Aura Kasih pun membeberkan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya sedih dan stres. Menurutnya ketimbang bertanya, alangkah lebih baik jika orang tersebut mendoakan hal yang baik.

"nih buat ibu2... hal hal yg gak boleh kamu ucapkan ketika bertemu dengan para mama.. 1. kok belum tumbuh gigi? 2.kok kurus? 3. kok gada rambut 4. kok belum bsa jalan? 5. kok gak pake anting? (klo cw) 6. kok belum bisa bicara? 7. kok rewel?" tulis Aura Kasih.

"Hal tersebut akan membuat para MAMA sedih, stress, dan tersinggung!!! mending diam doakan dan ga usah banyak comment! semua MAMA Ingin yang terbaik buat anaknya...," lanjut Aura Kasih.

Geram

Selain itu, ada beberapa hal yang membuat Aura Kasih Geram. Yaitu setiap kali ada yang membahas tentang penampilannya selama menyusui.

"nih hal2 yang perlu kalian perhatikan dan jaga kalau ketemu MAMA2 yang baru punya anak... 1. gendut banget skrg 2. t***kmu gede banget! 3.naik berapa kilo? 4. kapan mau turunin? halo... itu jg akan membuat para MAMA stress loh... gak mudah menerima perubahan, jadi MENDING gak usah comment ttg perubahan fisik..., apalagi sedang menyusui... your kid, is more important yah! di banding penampilan mu... yang penting, bersih rapih," tulis Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading