Sukses

News & Entertainment

7 Tahun Bersama, Sharena Gunawan Sebut Ryan Delon Manusia Aneh

Fimela.com, Jakarta Sharena Gunawan menikah dengan Ryan Delon pada 13 Desember 2013 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai 2 anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Selama ini rumah tangga keduanya terkesan berjalan sangat baik, bahkan terkesan romantis. Pasalnya, selama hampir 7 tahun menikah, kabar tak sedap tak pernah datang dari pasangan tersebut.

Sisi romantis ini juga bisa dilihat dari setiap unggahan keduanya di akun media sosial masing-masing. Mesra dan tawa bahagia pun tampak kala mereka berpose di depan kamera.

Sebut Manusia Aneh

Namun, baru-baru ini perempuan yang kerap menggunakan nama Sharena Delon tersebut menyebut bahwa suaminya merupakan tipikal manusia aneh. Hal itu dituliskan di dalam unggahan teranyarnya di Instagram.

"Dari semua manusia aneh di bumi ini, aku seneng aku dapetnya kamu, @tail_wagging. #partnergesrekabadi," tutur Sharena Delon di laman Instagramnya, mrssharena, baru-baru ini.

Tentu saja bukan penghinaan, namun manusia aneh di sini layaknya majas yang menyatakan kebalikannya. Manusia aneh dalam artian sosok suami merupakan seorang yang pas dan bisa mengimbanginya dalam sifat dan kebiasaan.

Pasangan Serasi

Karena tiap kemesraan yang banyak diunggah di media sosial dan juga tak adanya gosip iring dari mereka, banyak orang yang menganggap mereka sebagai pasangan serasi.

Couple goal, merupakan kata yang biasa dikenal sekarang ini untuk Sharena dan Ryan Delon karena banyak orang ingin menjalin hubungan dengan pasangannya seperti mereka.

"Pasangan serasi ...mami sea.makin.cantikk skrg..dulu kurus..skrg bdnnya bagus...sukses yaa mami sea cantikkkkk...aq fans bangt mami& seaa," ujar akun iitri005.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading