Sukses

Entertainment

Pengakuan Jacob Elordi yang Dirumorkan Pacari Zendaya

Fimela.com, Jakarta Aktor Jacob Elordi tengah jadi sorotan publik setelah foto dirinya mencium Zendaya saat berada di Big Apple baru-baru ini tersebar. baik Zendaya maupun Jacob, keduanya tak pernah membenarkan jika mereka berada dalam hubungan khusus, selain sebagai sahabat dekat.

Namun, pengakuan tersebut kembali dipertanyakan setelah foto Jacob mencium Zendaya mencuat. "Mereka saling menjukkan sesuatu di telepon (genggam) mereka dan tertawa. Dia (Zendaya) tampak benar-benar menikmati kebersamaannya (dengan Jacob)," ujar seorang saksi mata dikutip dari laman E!News, Rabu (5/2/2020).

 

"Sampai pada satu titik, dia (Jacob) meraih dan mencium keningnya. Dia (Zendaya) memiliki senyum lebar di wajahnya dan sangat nyaman," lanjutnya.

Lebih lanjut saksi mata itu menuturkan bahwa Zendaya dan Jacob Elordi terlihat bahagia saat bersama, senyum pun nampak lebar menghiasi wajah mereka. "Mereka berjalan seirama dan tampak bahagia bersama. Zendaya tak bisa menahan senyum lebar," tukasnya.

Pengakuan Jacob Elordi

Dalam wawancara dengan GQ Jacob menyebut Zendaya adalah sosok yang sangat dekat dengannya dan dianggap seperti saudaranya. "Dia seperti saudara bagi saya," ujar Jacob.

Zendaya dan Jacob memang memiliki hubungan dekat, terlebih saat mereka bekerja dalam serial HBO Euphoria. Kepada The Hollywood Reporter, Jacob bahkan menyebut jika Zendaya sudah seperti saudara baginya, "Kami seperti keluarga yang bersatu padu. Kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading