Sukses

Entertainment

Madonna Tawari Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk Sewa Apartemennya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry telah memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Inggris, dan akan menghabiskan banyak waktu di Kanada serta Amerika Utara. Seiring hal tersebut, Madonna pun menawarkan kepada Meghan dan Harry untuk menetap di New York City dan menyewa apartemennya.

"Do Meghan and Prince Harry want to sublet my apartment on Central Park West??" ujar Madonna dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (5/2/2020).

Lebih lanjut menurut Madonna New York dan menyewa apartemennya adalah pilihan terbaik daripada menetap di Kanada. "Don't run off to Canada, It's so boring there," katanya.

"Two bedrooms, it's got the best views of Manhattan. Incredible balcony -- I think that's gonna be a winner. Buckingham Palace has got nothing on CPW," tutur Madonna menggambarkan apartemen miliknya.

Tuai Komentar Negatif

video Madonna tersebut pun menuai kritik negatif, bukan karena menawari apartemennya kepada Harry dan Meghan, melainkan karena penyanyi 61 tahun itu menyebut Kanada sebagai tempat yang membosankan.

"Kanada mungkin membosankan tapi di sana memiliki kualitas hidup yang luar biasa, tidak hanya untuk mereka yang kaya," ujar warganet dengan akun @jordandeguise.

Tak hanya itu, warganet juga menyebut jika video unggahan Madonna ini dibuat hanya untuk mendapatkan perhatian.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading