Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Senang Mengabadikan Berbagai Momen yang Dilakukan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina menjadi salah satu orang tua yang kerap kali mengabadikan berbagai momen anak dengan memotret ataupun merekam. Tak hanya itu saja, ia juga suka membagikan foto dan video tersebut di akun media sosialnya.

"Ya aku memang suka mengabadikan anak dengan foto dan video. Apalagi saat mereka bermain," katanya saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2020).

Menurut perempuan 35 tahun itu, memotret dan merekam aktivitas anak sangat penting untuk menciptakan kenangan bagi anak. Pasalnya, tak semua peristiwa bisa diingat buah hati ketika besar nanti.

"Karena menurutku momen-momen mereka dari kecil itu tidak akan terulang kembali. Jadi itu (foto atau video) akan menjadi kenangan buat mereka," jelas Nycta Gina.

Tak Mengarahkan Anak Berpose

Meski kerap kali memotret kedua buah hatinya, Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta tapi ia tak pernah mengarahkan anaknya agar angle foto menjadi bagus. Baginya semua tergantung anak, sehingga ia tak mau memaksakan, namun beda halnya jika untuk kepentingan lain.

"Aku nggak pernah nyuruh dia pose, sedapatnya saja, kecuali kalau ada kepentingan buzzer atau apa yang mengharuskan anak berbuat begini, kadang-kadang sedikit dipaksa untuk melakukan. Tapi secara umum ya dibiarkan saja," ujarnya.

"Kalau lihat postingan aku mama papanya udah ceria, anaknya cuma bengong. Karena aku nggak pernah maksa jadi anak-anak aku, jadi mereka cuek," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1984 itu.

Jadi Penyemangat

Pada kesempatan itu, sebagai orang tua Nycta Gina mengatakan dengan mengoleksi berbagai momen anak dapat memberikan semangat ketika ia sedang sedih.

"Kalau buat aku misalkan aku lagi nggak sama mereka mungkin aku sedang lelah, melihat foto dan video mereka itu jadi penyemangat hidup sih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading