Sukses

News & Entertainment

Gempi Ketularan Demam Tiktok, Gisella Anastasia: Melatih Otak Kanan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini demam Tiktok tengah melanda masyarakat di Indonesia, tak terkecuali para selebritas tanah air. Dari sekian banyak selebritis yang eksis di Tiktok, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noora Marten pun menjadi salah satu yang 'terpapar' demam Tiktok.

Sebagai seorang ibu, Gisella Anastasia mengaku tak terlalu mempermasalahkan saat anaknya itu kerap menggunakan aplikasi Tiktok. Menurutnya, Gempi memang termasuk anak yang gemar menari, dan di aplikasi tersebut, hobi Gempi cukup bisa tersalurkan.

"Dia lagi suka aja (Tiktok), sama kayak kita lagi demam juga. Itu emang seru fun, ngelatih otak kanan juga. Dia kadang lebih jago jogetnya daripada aku. So far seru sih," kata Gisella Anastasia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Membatasi

Meski mengaku tak terlalu keberatan jika Gempi ikut demam Tiktok, namun sebagai orangtua, perempuan asal Surabaya itu pun tetap mengontrol sang bua hati. Menurut Gisel, ia baru membolehkan Gempi menggunakan Tiktok jika memang sedang memiliki waktu luang.

"Cuma mesti diperhatiin karena dikit-dikit, kalau lagi kosong, 'mana tiktok, mana tiktok', cuma nggak terus-terusan juga, nggak kelamaan juga. Memang batasin juga," terang Gisel.

Banyak Konten Dewasa

Meski terkesan mengasikan, namun menurut Gisella Anastasia, ia sebisa mungkin terus mendampingi Gempi jika sang anak sedang bermain tiktok. Pasalnya, di tengah keasyikan tersebut, sosial media tersebut juga memiliki banyak konten yang memang dikhususkan untuk orang dewasa.

"Didampingin juga karena kan isinya random ya, ada yang dewasa-dewasa juga, jadi mesti didampingin," pungkas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading