Sukses

Entertainment

Trainee Cantik Asal Indonesia akan Debut sebagai Member Girl Group K-Pop

Fimela.com, Jakarta Satu lagi talenta asal Indonesia yang akan mencoba peruntungannya di kancah K-Pop. Dia akan tergabung dalam girl group yang bernaung di bawah agensi bernama VINE Entertainment.

Sebuah teaser diunggah VINE melalui laman Instagram resmi mereka hari ini, 5 Februari 2020. Dalam foto itu terdapat lima orang idol yang diduga akan segera debut sebagai girl group baru.

Di antara kelima member rupanya ada yang menarik perhatian netter. Terdapat satu member yang ternyata berasal dari Indonesia. Ia bernama Dita, dengan akun Instagram @ditakarang.

Sosok Dita

Girl group baru tersebut juga diperkuat oleh dua trainee yang sudah cukup familiar di kalangan pecinta K-Pop. Mereka adalah Jinny Parak, kontestan Produce 48 dan Denise Kim dari K-Pop Star 5.

Sementara itu Dita sendiri merupakan talenta baru yang masih cukup misterius. Dari penelusuran kami, ia pernah menjadi trainee di Born Startraining di New York, Amerika Serikat.

Hal itu diperkuat dengan kemunculannya di postingan Instagram aktris Dian Sastrowardoyo tahun 2017 lalu. Mereka berfoto di New York dan Dian mengungkap kebanggaannya kepada Dita.

Indonesia dan K-Pop

Sebelumnya memang sempat ada beberapa nama yang lebih dulu berkecimpung di industri K-Pop. Salah satunya Loudi, personel boy group 14U, yang sayangnya harus bubar di tengah jalan.

Ada juga Mavin yang menjadi leader grup Z-Boys, serta Vanya yang menjadi main dancer di Z-Girls. Mampukah mereka bicara banyak di skena musik K-Pop? 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading