Sukses

Entertainment

Meski tak Mengundang, Jessica Iskandar - Richard Kyle Izinkan Mantan Hadiri Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahan pada Maret dan April 2020 mendatang. Diakui mereka, seluruh persiapan sudah hampir rampung dan tinggal menunggu pelaksanaannya, termasuk masalah undangan. Belakangan diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar memilih untuk tidak mengundang mantan-mantannya saat hari bahagia mereka.

"Nggak sih (ngundang mantan)," kata Jessica Iskandar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kita mikir boleh nggak, tapi dia (Jedar) sih nggak masalah," timpal Richard Kyle.

"Aku sih nggak ada masalah, tapi, mantannya mau nggak datang," saut Jedar sambil tersenyum. Lebih lanjut, sambil sedikit berkelakar, ibu satu anak itu pun lantas mengatakan jika ia dan Richard Kyle tetap mengizinkan mantan-mantan mereka untuk hadir ke pernikahannya meski tak diundang secara formal.

"Lewat ini (sesi wawancara), yang ngerasa mantan-mantan kita, datang aja, kalau mau datang nggak apa-apa, kita sudah move on, kita sudah membuka lembaran baru," tutur Jessica Iskandar.

Intimate

Terlepas dari persoalan mantan, yang pasti Jessica Iskandar dan Richard Kyle ingin pesta pernikahannya nanti tak menjadi momen yang kaku untuk tamu dan mempelai yang berbahagia. Ia ingin semua yang hadir bisa berbaur merayakan momen spesialnya tersebut.

"Pengennya kita intimate. Kita pengennya hangout sama tamu, terus kita enjoy with the moment, bisa menikmati bareng-bareng sama mereka lah ya, bisa merayakan penuh kebahagiaan gitu," jelas Jedar.

Tak Konvensional

Secara tegas, Jessica Iskandar juga enggan pernikahannya nanti terkesan kaku. Ia ingin, hari bahagianya dengan Richard Kyle bisa menjadi momen spesial yang bisa memunculkan suasana hangat diantara tamu undangan yang hadir.

"Kan kalau normally, kita di sini (Indonesia), wedding itu berdiri terus salaman, duduk, berdiri lagi, dan salaman lagi. Kita nggak mau bikin wedding yang konvensional. Wedding yang bisa ngena, bisa main-main sama keluarga, tamu, dan teman lah," pungkas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading