Sukses

Entertainment

Goo Hye Sun Luapkan Amarah Lewat Karya Seni

Fimela.com, Jakarta Goo Hye Sun mencoba bangkit dari keterpurukan pasca perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Baru-baru ini aktris dan aktivis 35 tahun itu berbicara tentang kehidupan yang dijalaninya pasca bercerai.

Tampil untuk pertama kalinya pasca berpisah dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun memberanikan dirinya muncul di hadapan publik lewat acara "Night of Real Entertainmet" pada Rabu (5/2/2020) lalu.

Dalam kesempatan terebut Hye Sun menyebut dirinya banyak menyibukkan diri dengan menghasilkan karya seni, dan hal itu membantunya meluapkan amarah dalam diri.

"Dibandingkan dengan apa yang saya lakukan di masa lalu, akhir-akhir ini saya menggunakan lebih banyak warna dan saya menjadi lebih penuh harapan, karena saya banyak meluapkan kemarahan," ujar Goo Hye Sun.

Curhat di Media Sosial

Tak seperti kebanyakan selebriti yang menggunakan agensi untuk menyampaikan kabar perpisahannya dengan pasangan. Goo Hye Sun justru memilih untuk menggunakan akun media sosialnya untuk menjelaskan kepada publik, terkait perkara rumah tangganya dengan sang mantan suami.

Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut dilakuakn Hye Sun karena ia berada di agensi yang sama dengan Ahn Jae Hyun, dan menurutnya itu bukanlah langkah terbaik jika mengumumkan lewat agensi, karena ia ingin orang tahu sudut pandang dirinya atas perpisahan tersebut.

"Kami berdua berada di agensi yang sama. Itu menempatkan saya dalam situasi yang sulit. Suami saya tekah bekerja dengan orang-orang itu untuk waktu yang lama, saya berada di tempat yang sama sehingga saya tak bisa berbagi dari sisi saya," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading