Sukses

News & Entertainment

Sesal Tantri Kotak Pacaran Selama 5 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri alias Tantri Kotak menikah dengan Arda Naff pada 26 Oktober 2014 setelah menjalin kasih 5 tahun lamanya. Saat ini Tantri dan Arda sudah mendapatkan seorang anak perempuan, Karanada Medina Danarda.

Setelah 5 tahun menikah, Tantri pun mencoba flashback atas perjalanan hidupnya. Ia lalu fokus pada lamanya pacaran yang dilakoni bersama sang suami. Tantri pun lalu mengungkap penyesalannya.

"Pacaran 5 tahun, LUNAS baru dinikahin, setelah nikah nyesel kenapa ga dari dulu ngerasain pacaran halal, tapi semua ga bisa disesali," ujar Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri.

Terus Belajar

Apa yang sudah terjadi memang tak selayaknya disesali. Demikian pula Tantri yang menyadari bahwa apa yang sudah dijalaninya tak boleh menjadi sebuah penyesalan. Namun, ia mencoba untuk terus belajar.

"Semua proses perjalanan untuk bisa saling belajar satu sama lain, ga ada dulu ga akan seperti sekarang," ucap vokalis band Kotak tersebut.

Kini, ia tengah menanti kelahiran anak keduanya. "Mau punya anak dua, gak kebayang ramenya seperti apa rumah mungil kami, semoga amanah yang Allah percayakan bisa kami jaga," paparnya.

Waktu Berlalu Cepat

Sembilan bulan mengandung ternyata bukan waktu yang lama. Bahkan, Tantri Kotak mengaku bahwa waktu berjalan sangat cepat sampai akhirnya berada di ujung usia kehamilan.

"Waktu cepat sekali berlalu, sesaat lagi kita bertemu hey anak ganteng di dalam perutku, tendanganmu akan ku rindukan, sehat-sehat ya adik! Kakak udah nanyain terus kapan adik lahir, dia pasti happy sekali," imbuhnya.

Banyak warganet memberikan doa kepada Tantri agar persalinannya berjalan lancar. "Semoga lancar sampai hari persalinan," tutur akun bernama sit.9458.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading