Sukses

Entertainment

Karina Salim Pernah Alami Toxic Relationship dengan Teman Satu Gengnya

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Karina Ekaputri Salim atau lebih dikenal Karina Salim pernah mengalami kejadian tidak mengenakan dalam hubungan pertemanan. Perempuan 28 tahun ini mengaku sempat terjebak dalam toxic relationship.

"Kalau sama pasangan dan keluarga sih untungnya aku nggak pernah mengalami toxic relationship yah. Tapi kalau sama teman yang pernah sih," katanya saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan hal itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Semua berawal dari Karina yang enggan melakukan sesuatu yang dianggap "hitz" oleh teman-temannya.

"Biasa lah satu geng gitu waktu aku masih SMA, contohnya simpel si kayak ada apa yang lagi hitz, terus aku nggak melakukan hal itu, yaudah akhirnya jadi di bully kan, yah bully verbal lah," ujar Karina Salim.

Merasa Toxic Relationship

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1991 ini mengatakan hal tersebut sudah sangat menganggunya, apalagi hal itu selalu dijadikan pembahasan oleh teman-temannya.

"Tapi menurutku kejadian itu kayak toxic banget yah, kenapa gitu? Karena selalu dibahas terus, jadi menurutku ini sudah nggak sehat saja sih. Tapi saat itu aku nggak bisa berbuat apa-apa, bingung nyari solusinya karena masih SMA," jelas ibu satu anak itu.

Mulai Bersuara

Meski sempat merasa tak nyaman, namun hingga kini pertemanan Karina Salim dengan geng perempuannya itu masih terjalin. Beda dulu dan sekarang, kini ia jauh lebih bersuara dengan apa yang tidak ia sukai.

"Tapi sekarang aku masih dengan geng yang sama itu, aku selalu bilang 'Aduh apa sih, gue tuh nggak suka'," tegasnya.

Dari kejadian inilah, pemain film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" itu ia berharap agar banyak anak muda lebih bersuara jika dirinya merasakan toxic relationship dengan orang-orang terdekatnya.

"Dan ini menjadi salah satu yang mau aku suarakan ke anak muda ya ke geng perempuannya, kalau teman maksa untuk melakukan A, dan lu nggak mau terus jadi bulan-bulanan, ya lu nggak usah takut, lu harus sampaikan lu nggak suka. Kenapa gue bilang gitu? Ya karena memang lu yang benar," tegas Karina Salim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading