Sukses

News & Entertainment

Ririn Ekawati Belum Mau Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktris Ririn Ekawati sudah menyandang status janda sekitar 2 tahun pasca suaminya, Ferry Wijaya meninggal lantaran penyakit leukimia. Di usianya yang menginjak 37 tahun, ibu dua anak itu menegaskan jika dirinya belum memiliki niatan untuk kembali membina biduk rumah tangga.

Hal itu ia sampaikan saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). Menurutnya, sampai saat ini, belum ada alasan mendesak yang mengharuskannya untuk kembali membuka diri untuk kehadiran pria spesial yang mendampinginya.

"Masih sama jawabannya, masih sendiri.Nggak ada yang menuntut aku punya pasangan, nyuruh nikah, nggak ada sih," kata Ririn Ekawati.

Tak Trauma

Lebih lanjut, kakak dari pesinetron Rini Yulianti itu pun mengatakan jika alasannya belum mau membuka hati untuk pria baru bukan lantaran trauma dengan pernikahan. Ia menuturkan, status janda yang disandang pasca meninggalnya sang suami pada 2017 lalu bukanlah menjadi hal yang memicu traumatik.

Ia menegaskan, status jandanya lebih disebabkan oleh takdir Tuhan yang mengharuskannya ditinggal sang suami lantaran sakit.

"Kalau yang kemarin itu bukan kegagalan, kalau berpisah atau ditinggal suami itu bukan gagal, tapi itu takdir. Jadi saya menganggap semua itu nggak harus ditraumain. Saya mungkin salah satu orang yang sangat menikmati takdir Tuhan dengan lapang dada. Emang nggak bisa request, emang begitulah jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan, belum," paparnya.

Kriteria

Meski demikian, Ririn Ekawati juga tak serta merta menutup pintu hatinya jika memang Tuhan mentakdirkan ia akan kembali menikah suatu saat nanti. Yang pasti, menurut Ririn, ia akan sangat selektif untuk kembali menjalin hubungan asmara, dan tak terlalu yakin ada pria yang mau menerima keadaannya sebagai ibu dari dua anak kandung dan juga memiliki tiga anak sambung dari almarhum suaminya.

"Aku nggak punya tipe pria idaman. Yang pasti kalau bisa sampai deketin aku, harus bisa menerima keadaan yang nggak gampang. Janda dengan dua anak yang punya story seperti itu, kurasa keluarga yang mau deketin mungkin mikir. Jadi kalau mau deketin aku mesti banyak yang harus dipikirin," pungkas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading