Sukses

Entertainment

iKON Tunjukkan Kekuatan Baru di MV Comeback Dive

Fimela.com, Jakarta Penantian para iKONICS akhirnya berujung dengan manis. Para idola mereka yang bersatu dalam iKON kembali menyapa dengan single terbaru mereka berjudul Dive.

Dirilis pada hari ini, 6 Februari 2020 sore, iKON hadir dengan nafas baru. Dengan formasi enam member mereka tetap menunjukkan chemistry yang solid sebagai sebuah grup.

Dive merupakan lagu bertema upbeat dengan aransemen dance musik yang juga dibumbui aransemen country. Dari bagian intro penggemar sudah disuguhkan warna musik berbeda dari iKON yang makin matang.

Berapi-Api

Tak lengkap rasanya menyaksikan comeback iKON tanpa sesuatu yang terbakar. Kalimat tersebut disampaikan salah satu fans yang mendapat banyak komentar bernada setuju.

Di MV Dive Bobby, June, Jinhwan, Yunghyeong, DK, dan Chanwoo tampil berapi-api. Mereka berhasil menyuguhkan koreografi yang powerful dan musik yang membangkitkan semangat.

Part B.I

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.I tetap memiliki andil dalam lagu comeback iKON ini. Ia menjadi penulis dan produser musik, meski part rapnya harus digantikan oleh member lain di hasil akhir.

Akan tetapi fans tetap bisa mendengar sekilas suara B.I di bagian intro untuk mengobati rasa rindu. Mereka kompak memberi support untuk keenam member iKON agar tetap memberi karya terbaik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading