Sukses

News & Entertainment

Peran Ganda Ririn Ekawati Jadi Ibu Sekaligus Ayah untuk Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Ririn Ekawati masih menikmati kesendiriannya pasca suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017 lalu. Sikapnya yang masih ingin sendiri setelah dua tahun suaminya meninggal pun tak ayal menyisakan beban yang cukup berat yang harus ia pikul.

Sebisa mungkin, Ririn harus menjalani peran ganda untuk anak-anaknya, yaitu menjadi ibu sekaligus menjadi ayah di waktu yang bersamaan.

"Sekarang ini aku punya tugas dua, jadi ibu dan ayah, jadi memang tanggung jawabnya besar banget," ungkap Ririn Ekawati di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Kerja Keras Seperti Ayah

Sadar akan tanggung jawabnya yang besar untuk menghidupi dua anaknya, Ririn Ekawati mengakui jika hampir setiap hari, waktunya dihabiskan untuk melakukan berbagai pekerjaan. Selain aktif di dunia hiburan, ia pun belakangan memiliki beberapa bisnis yang ditangani langsung olehnya tanpa bantuan orang kepercayaan.

"Sebisa mungkin aku setiap hari kerja. Pokoknya tanggung jawabnya dobel, seorang ibu dan seorang ayah, jadi semuanya aku kerjain, akting juga, bisnis juga," katanya.

"Kebetulan punya bisnis di luar kota, di Kalimantan. Memang itu bisnis keluarga yang sudah 10 tahun dijalankan. Untuk (bisnis) F&B (food and beverange), ngurusnya di Jakarta. Sama tahun ini Insya Allah film aku yang syuting di tahun lalu keluar," jelas Ririn kemudian.

Tetap Prioritaskan Keluarga

Meski memiliki kesibukan yang cukup padat guna menjalani perannya sebagai kepala keluarga untuk anak-anaknya, namun Ririn Ekawati pun tak lupa akan perannya sebagai ibu. Jika memiliki waktu luang, sebisa mungkin ia akan mencurahkan kasih sayangnya sebagai ibu untuk dua anak yang ia rawat.

"Tapi nomor satu aku tetap keluarga. Sebisa mungkin weekend itu hari keluarga. Kalau hari kerja, kerja seperti biasanya," tandas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading