Sukses

Entertainment

Fakta Laura Dern yang Boyong Piala Oscar Berkat Film Marriage Story

Fimela.com, Jakarta Laura Dern, aktris 53 tahun itu tengah bersinar berkat perannya sebagai pengacara dalam film "Marriage Story". Bebagai peghargaan pun diraihnya, mulai dari Golden Globe Award, BAFTA Award, Oscar dan penghargaan lainnya.

Menariknya piala Oscar yang diraihnya seolah jadi kado ulang tahun untuk Laura, mengingat ulang tahunnya jatuh pada 10 Februari, yang hanya berbeda beberapa jam dari gelaran Oscar, pada 9 Februari 2020.

Bicara tentang sosok Laura Dern, berikut adalah lima fakta tentangnya yang perlu diketahui, dilansir dari laman E!News, Senin (10/2).

Keturunan Selebriti

Laura Dern lahir dari pasangan Diane Ladd dan Bruce Dern, dua selebriti yang aktif berkarya di industri perfilman Hollywood. Ibunya, Diana, kerap dinominasikan diberbagai ajang penghargaan dan telah berhasil memenangkan piala BAFTA Award, Golden Globe Award, dan Independent Spirit Award.

7 Film Bersama Sang Ibu

Sepanjang kariernya sejak 1973, Laura telah bekerja bersama ibunya dalam tujuh film, termasuk "Wild at Heart, Citizen, serta dua serial televisi. Meski begitu, Laura tidak pernah bekerja dalam proyek film dengan sang ayah.

Membuat Putri Diana Terpesona

Akting Laura dan ibunya telah berhasil memesona Putri Diana. Hal tersebut kemudian membuat keduanya diminta datang ke London untuk pemutaran film kerajaan pada tahun 1991.

Cinta Lokasi

Sepanjang karier aktingnya, Laura sempat mengalami cinta lokasi, salah satuya dengan Jeff Goldblum saat mereka membintangi film Jurassic Park. Meski tak berujung bahagia, keduanya akan kembali bertemu dan beradu akting untuk Jurassic World 3.

 

Kehidupan Pernikahan

Sempat kembali alami cinta lokasi dengan Billy Bob Thornton, hati Laura akhirnya mantap menikah dengan musisi Ben Harper pada tahun 2005. Mereka memiliki dua orang anak, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading