Sukses

Entertainment

SMASH dan Oom Leo Ungkap Makna Lagu Jadi Milikku

Fimela.com, Jakarta Di tahun ke-10, SMASH hadir dengan formasi lima member yakni Rafael, Dicky, Bisma, Ilham dan Reza. Mereka juga melibatkan Oom Leo, personel Goodnight Electric sebagai rekan kolaborasi untuk single barunya yang berjudul "Jadi Milikmu".

Ditemui di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020), SMASH dan Oom Leo kompak menyebut lagu baru mereka ini menceritakan "kenakalan" seseorang yang ingin merebut pacar orang lain, karena menganggap dirinya jauh lebih baik.

"Lagu ini tuh kayak kenakalan anak remaja dari zaman dulu sampai sekarang masih begitu dan parahnya sekarang lebih frontal," kata Reza, salah satu personel SMASH.

"Pengarang lagu jelas mau menyampaikan sesuatu yang sudah terjadi sejak dulu, kayak 'kenakalan' ngerebut pacar orang tapi dibawakan dengan hal yang menyenangkan. Diberi sentuhan energi positif, kayak 'daripada pacaran sama dia tapi kesusahan yang mending sama gue yang jauh lebih sayang', kira-kira begitu," kata Oom Leo.

Luruskan Persepsi

Di tempat yang sama, Bisma SMASH mengatakan meskipun lagu ini terkesan 'nakal', namun tak mau mengajarkan hal itu pada pendengarnya. Justru mereka ingin memberitahu bahwa ternyata di dunia ini masih ada orang yang melakukan itu.

"Yang pasti kita lihat teman melakukan itu ya jadi inspirasi, bukan mengajarkan orang lain untuk 'nakal', tapi mau memberitahu bahwa ada lho yang seperti ini. Dari situ kalian harus hati-hati, bisa jadi pacar kalian diambil orang. Tergantung perspektif lah," jelas Bisma.

Dikemas dengan Fun

Mereka juga mengatakan meski lagu yang diproduksi Lale dan Ilman Maliq & D’essentials serta Nino RAN itu terkesan 'nakal', namun mereka mengemasnya dengan sangat fun, seperti alunan musik beat yang terdengar.

"Meskipun nakal gitu, tapi lagu ini disajikan dengan sangat fun ya," tutur Bisma.

"Iyah, bisa di dengar dari musik beat, gitar. Itu kayak ngasih tahu ini bukan lagu galau tapi lagu yang bikin senang. Lagi pula menurut saya SMASH nggak cocok bawain lagu galau, karena mereka itu energik yah. Jadi pas saja lagu ini buat SMASH," tambah Oom Leo.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading