Sukses

News & Entertainment

Intip Cara Laura Basuki Jaga Kecantikan Selain Olahraga dan Clean Eating

Fimela.com, Jakarta Kata cantik sepertinya tak bisa lepas dari sosok Laura Basuki. Dalam berbagai kesempatan, baik pada acara resmi ataupun santai, Laura selalu bisa tampil memesona. Tak heran, karena ia selalu menjaga kecantikannya dengan baik.

"Menjaga kesehatan kulit dibantu dari dalem, aku olahraga seminggu pilates dan cardio, kalau ga males, berenang dan juga clean eating karena makanan pengaruh," kata Laura di acara Wonjin 2nd Anniversary Event, The Residence On Five, Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Selain melakukan olahraga dan menjaga pola makan, Laura juga memilih melakukan perawatan kecantikan. Bukan sembarangan ketika Laura memilih perawatan dan juga tempat melakukannya. Pasalnya, wajah adalah modal utamanya.

"Yang aku seneng, klinik ini mau treatment ketemu dokter, cek kulitnya dulu, dilihat problemnya apa, yang aku suka semua tanpa pencet-pencet. Jadi kulit kita dijaga biar pori-pori ga besar. Selesai facial kulit bersih dan glowing. Favorit treatment ke muka," lanjutnya.

Jadi Brand Ambassador

Pada perhelatan ini, Wonjin Clinic Indonesia juga sekaligus memperkenalkan Laura Basuki sebagai Brand Ambassador tahun 2020. Laura akan membawa misi 'Perfecting Your Contouring Looks - It's Still You, Only Better'.

"Visi misi Wonjin memang membuat wanita Indonesia yang cantik di luar dan dalam. Dan memilih Laura itu merupakan satu publik figure bukan cuma cantik tapi dia memiliki inner beauty," kata Ariek Immanuel, selaku General manager.

Sementara Laura juga merasakan antusiasme dan juga kebahagiaannya. Didirikan di Korea Selatan, Wonjin Beauty Medical Group selain melingkupi operasi plastik juga dermatology, dental, anti aging, semi permanent makeup serta cosmetics.

"Ini merupakan klinik besar di Korea, menduduki nomer 1, aku terhormat kerjasama sama Wonjin. Ya, sebagai perempuan selain olahraga dan jaga makanan juga perlu bantuan dari luar seperti melakukan perawatan. Apalagi seiring bertambah usia, untuk mencegah penuaan dini, dengan melakukan perawatan. Banyak treatment yang luar biasa di sini,"imbuhnya.

Kenalkan Perawatan Mutakhir

Sebagai duta, Laura Basuki juga harus memperkenalkan beberapa perawatan kecantikan mutakhir seperti Accent Prime: Tune Face & Tune Body yang bertujuan untuk menyempurnakan face & body contour.

Perawatan ini mengkombinasikan teknologi Radio Frequency dan Ultra Sound yang paling advance untuk membantu pembakaran lemak di area wajah dan badan serta mengencangkan kulit dengan cara merangsang produksi collagen di area tersebut.

Coolsculpting: Coolpetite yang bertujuan untuk menghancurkan sel lemak di area tubuh yang sulit dijangkau serta perawatan Ultherapy yang akan dikombinasikan dengan perawatan Botox serta Filler yang akan menyempurnakan bentuk wajah dari setiap pasien.

"Coolpetite ini bisa digunakan untuk orang-orang yang kelihatannya kecil, walau sudah oke dari berat badan. Ga menutup kemungkinan di dalam tubuh fatnya banyak," ucap dr. Michelle Angelina Tanuwijaya, Head Doctor at Wonjin.

Selain itu, untuk kulit yang menawan juga ada treatment 135 Skin Booster, Mermaid Glow Treatment dan Crystal Skin Treatment yang bertujuan untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar dan sehat seperti kulit artis-artis Korea.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Loading