Sukses

Entertainment

Ketika Sophia Latjuba Bermain di Atas Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Ketika kecil, tempat tidur tentu biasa menjadi area untuk bermain. Tak jarang, lompat-lompatan dan juga perang bantal dilakukan. Dan sepertinya, Sophia Latjuba tengah merasakan nostalgia atas masa-masa itu.

Dalam akun Instagramnya, Sophia Latjuba tampak menampakkan kegembiraannya yang saat itu berada di atas tempat tidur. Ibunda dari Eva Celia ini juga masih mengenakan baju tidur yang berwarna putih.

"We all know a bed is not only for sleeping," tutur Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Kesan sensual pun tampak dari aksi perempuan yang diklaim awet muda tersebut. Berikut 4 foto yang diunggah Sophia Latjuba di laman Instagramnya.

Foto Pertama

Sophia Latjuba tampak dalam pose sedang jejingkrakan di atas tempat tidur. Posenya seperti orang yang tengah berjoget dan bersenang-senang. Senyumnya pun tampak mengembang.

Foto Kedua

Masih di atas ranjang, kali ini posisi tubuh Sophia Latjuba menghadap ke kamera. Ia yang sedikit membungkukkan tubuhnya pun memperlihatkan belahan payudara. Dalam pose ini Sophia tampak sangat sensual.

Foto Ketiga

Pada foto ketiga, Sophia Latjuba tak lagi berada di tengah tempat tidurnya. Ia kali ini berada di samping ranjang dan menahan keseimbangan tubuh agar tidak menggeloyor jatuh.

Foto Keempat

Ternyata Sophia Latjuba sudah puas bermain-main di atas ranjangnya. Pada foto keempat, dirinya tampak turun dari kasur empuk yang dipijak sebelumnya. 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading