Sukses

Entertainment

Sederet Foto Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Berbagai Kota Dunia

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan keliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memanfaatkan kesempatan untuk mengabadikan keberadaan mereka di tiap kota di negara yang mereka kunjungi.

Sebagai pasangan suami istri, keduanya terkadang melakukan pemotretan berdua. Kesan mesra pun terlihat ketika mereka memamerkan foto-foto dalam pose duet.

Seperti apa foto kebersamaan pasangan yang kerap diterpa gosip tak sedap ini? Mari kita lihat dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagram mereka.

Korea Selatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mesra berdua dengan menggunakan baju khas Korea Selatan. Nagita, kala itu tampak menyandarkan kepalanya kepada sang suami.

New Zealand

Di New Zealand, Raffi Ahmad menyambangi beberapa tempat yang memiliki pemandangan menakjubkan. Salah satunya adalah Mount Victoria.

Australia

Kala di Australia, Raffi Ahmad juga mengabadikan kebersamaannya dengan Nagita Slavina. Pasangan ini tampak kompak dan terkesan saling mencinta dan mengasihi.

London, Inggris

Raffi Ahmad memanfaatkan momen pagi di Hyde Park, London untuk berolahraga. Bersama teman-temannya, Raffi dan Nagita berlari di area taman kota tersebut.

Islandia

Mengenakan baju dingin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak demikian mesra ketika berada di Islandia. Mereka kala itu juga menikmati pemandangan di sebuah air terjun di sana.

Salzburg, Austria

Di Salzburg, hawa yang dingin membuat pasangan ini senantiasa merapat dan menjaga kemesraan. Seperti tampak dalam foto di atas.

Budapest, Hungaria

Di Budapest, tampak Raffi Ahmad demikian mesra dengan istrinya. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina terlihat mencium sang suami. 

Praha, Ceko

Melakukan pose bertiga dengan Rafathar, pasangan ini membuat sang anak harus menutup kedua matanya. Pasalnya ketika itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berciuman.

Paris, Perancis

Berlatar Menara Eiffel di belaang mereka, Raffi dan Gigi tampak berpose dengan gaya bak model. Keduanya kompak mengenakan outfit dengan warna hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading