Sukses

Entertainment

Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Istri almarhum Chrisye, Yanti Noor dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) siang di Cimacan, Bogor, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Yanti Noor ini diterima Fimela.com melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan awak media. "Inna Lillahi wa inna Illaihi raji'un...Telah Wafat Yanti Noor (istri Alm Chrisye) jam 12.15 di Puncak," bunyi pesan singkat yang diterima Fimela.com, Sabtu siang.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pengamat musik Stainley Tulung, lewat unggahan di akun Instagramnya, Stailey menyampaikan ungkapan duka atas kepergian Yanti. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan mba Yanti Noor istri mas Chrisye," tulisnya dalam caption foto Yanti yang diunggahnya.

Saat berita ini dibuat, jenazah Yanti Noor masih berada di Cimacan untuk menunggu datangnya ambulans yang akan membawanya ke rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. "Jenazah masih di RSUD Cimacan," tulis pesan itu.

Rencananya jenazah istri mendiang Chrisye itu akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, berdampingan dengan makam sang suami. "Semoga almarhumah husnul khotimah ... Aamiin Yra" tutup pesan itu, memnyampaikan kabar kematian istri Chrisye yang diduga karena stroke.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading