Sukses

Entertainment

Trending, MV DUN DUN Everglow Tembus 50 Juta Views dalam Sepekan

Fimela.com, Jakarta Everglow jadi nama baru yang menyita perhatian fans K-Pop di berbagai belahan dunia. Hadir sebagai rookie group, anak asuh Stone Entertainment ini jadi populer berkat lagu hits mereka yang catchy.

Adios mengawali sukses Everglow di jalur karier yang cepat. Hits tersebut banyak diminati fans secara umum dan bahkan mendatangkan pendengar baru, terutama dari Amerika Latin.

Berhasil dengan Adios, Everglow kembali memikat penggemar dengan MV terbarunya, DUN DUN. Aisha dan kawan-kawan jadi topik pembicaraan dengan comeback yang meyakinkan.

Pencapaian Fantastis

DUN DUN merupakan lagu upbeat yang catchy, yang makin membuat fans ketagihan setiap memutarnya. Video klip yang enerjik juga menunjang lagunya yang dengan cepat mendapat tempat di hati fans.

Buktinya, dalam waktu kurang dari sepekan MV ini telah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube. Angka tersebut tentunya sangat tinggi untuk group pendatang baru. Bukan tidak mungkin Everglow akan menjadi grup rookie yang berbahaya.

Trending

MV DUN DUN dari Everglow juga menjadi video trending di berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia lagu tersebut menjadi video trending nomor 31, agak menurun setelah sempat berada di posisi pertama.

Selain di Indonesia, DUN DUN juga sempat merajai trending YouTube di negara-negara lain seperti Malaysia, Jepang, dan beberapa negara lain. Dua lagu dengan dua kesuksesan besar, siapa yang bisa menghentikan mereka?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading