Sukses

News & Entertainment

Brad Pitt Persembahkan Piala Oscar Pertamanya untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt akhirnya mendapatkan piala Oscar pertama atas akting yang ia geluti selama puluhan tahun. Di panggung Oscar, Minggu (9/2/2020) waktu setempat, bintang "Once a Time in Hollywood" itu mempersembahkan piala yang ia raih untuk anak- anaknya.

"Ini luar biasa, ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada Akademi untuk kehormatan ini," ujar Brad membuka pidatonya, dikutip dari laman E!NEws, Senin (10/2).

"Ini untuk anak-anak saya yang mewarnai semua yang saya lakukan. Aku memujamu," ucap Brad dalam akhir pidatonya.

Sebelumnya, Brad sempat mengulang memori, saat memulai karier aktingya. Mantan suami Angelina Jolie ini memulai debut aktingnya pada tahun 1987, di mana ia menjadi bagian dari film "No Way Out", No Man's Land, dan Less Than Zero, yang mana ketiganya rilis di tahun 1987.

Kerja keras Brad Pitt selama 33 tahun pun membuahkan hasil. Berbagai penghargaan pun diraih, termasuk Piala Oscar yang ia terima di tahun 2014 untuk film "12 Years a Slave" serta "The Departed" yang diproduserinya, dan Piala Oscar pertama untuk aktingnya, lewat film "Once Upon a Time... in Hollywood.

Kemenangan Berturut-turut

Sebelum merai Oscar, baru-baru ini Brad juga memenangkan penghargaan dari BAFTA Award 2020 untuk kategori aktor pendukung terbaik dari film Quentin Tarantino yang dibintanginya "Once Upon a Time... in Hollywood".

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, film "Once Upon a Time... in Hollywood" telah merajai Box Office dan menghasilkan lebih dari Rp 5,1 triliun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading