Sukses

News & Entertainment

Parade Suara Emas Hadirkan Nuansa Frozen 2 di Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Academy Awards 2020, atau yang juga disebut sebagai Piala Oscar telah sukses digelar pada 9 Februari 2020. Selain menjadi ajang penghargaan bagi para insan layar lebar, acara ini juga dimeriahkan sejumlah penampilan spesial, termasuk dari pengisi OST Frozen, Idina Menzel.

Idina sukses memeriahkan acara dengan lagu Into the Unknown yang menjadi soundtrack film Frozen 2. Mengenakan gaun berwarna putih, aksinya berhasil mencuri perhatian penonton dan para selebritis yang hadir di Dolby Theatre, Hollywood Los Angeles. 

Tak sendirian, Idina Menzel juga ditemani para penyanyi yang mengisi suara Elsa dari negara-negara lain. Mereka di antaranya berasal dari Denmark, Jepang, Jerman dan Amerika Latin.

Tentang Soundtrack Frozen 2

Mengiringi kesuskesan filmnya, soundtrack Frozen 2 juga meraih banyak apresiasi. Salah satunya sebagai pemenang Phoenix Film Critics Society Awards 2019 dan nominasi di Golden Globe. 

Sayangnya di Academy Awards 2020 lagu ini gagal jadi pemenang. (I'm Gonna) Love Me Again karya Elton John untuk film Rocketman keluar sebagai juaranya.

Idina Menzel Viral

Di Oscar 2020, Idina Menzel memang menjadi sorotan karena penampilan spesialnya. Akan tetapi ada hal lain yang membuatnya viral di social media, yakni karena reaksinya saat menyaksikan performance Eminem.

Saat sang rapper gaek tersebut naik panggung sebagai tamu kejutan, reaksinya tampak kaget dan agak terheran. Ekspresinya yang terkesan agak 'jijik' ini pun ramai dikomentari netter, salah satunya adalah ekspresi tersebut dianggap mewakili para netizen ketika Eminem tiba-tiba tampil di panggung Oscar.

Simak video menarik berikut ini:

Loading