Sukses

Entertainment

Senyum Bahagia Sutradara Parasite di Piala Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar dari wajah sutradara Parasite, Bong Joon Ho ketika memandangi piala perdana Oscar 2020 untuk kategori Best Original Screenplay. Ia pun berterima kasih kepada istrinya yang sudah memberikannya inspirasi.

"Terima kasih. Ini sebuah kehormatan yang besar. Menulis naskah merupakan proses yang sepi. Terima kasih kepada istri saya yang selalu memberi inspirasi. Terima kasih juga kepada para pemain yang membuat film Parasite begitu hidup," ujar Bong Joon Ho.

Dengan raihan ini, Parasite menjadi film Korea pertama yang mendapatkan penghargaan yang diselenggarakan The Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). "Penghargaan ni untuk Korea Selatan," ujar Bong Joon Ho di atas panggung.

Bangga

Bong Joon Ho terlihat bangga ketika ia memberi kesempatan kepada co-writer Han Ji Won untuk berbicara di atas panggung. Bong tampak mundur ke belakang kemudian melihat piala Oscar di tangannya dengan senyum yang merekah.

Saat turun dari atas panggung, Bong tampak melihat kembali piala tersebut sambil tersenyum seakan tidak percaya. Dalam nominasi Best Original Screenplay, Parasite berhasil mengalahkan Marriage Story, Knives Out, 1917, dan Once Upon a Time in Hollywood.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading