Sukses

News & Entertainment

Ganindra Bimo Main PS di Lapangan Queens Park Ranger Inggris

Fimela.com, Jakarta Artis peran Ganindra Bimo mendapat kesempatan bermain film berjudul 'Pemburu di Manchester Biru'. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Pringga, teman dekat Hanif yang di diperankan Adipati Dolken.

Saat Syuting, mereka mendapat kesempatan langka dengan melakukan adegan bermain PlayStation (PS) bola di sebuah lapangan sepak bola asli. Bimo juga membantah bahwa adegan tersebut dibuat dengan bantuan teknologi komputer.

"Adegan itu bukan CGI, beneran main PS di lapangan," ujar Ganindra Bimo setelah gala premier Film 'Pemburu di Manchester Biru' di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2/2020).

Sempat Ditegur Kru

Ketika adegan itu diambil, Ganindra Bimo sempat ditegur tim kru. Sebab, pria 31 tahun ini tiba-tiba berlari ke tengah lapangan dan melanggar peraturan yang sudah diberikan.

"Itu gue sama Adipati main PS abis itu gue lari ke tengah lapangan, terus gue dimarahin karena harusnya nggak boleh tuh. Jadi harusnya gue di bench si ini, tapi emang dasarnya gue karakter si Pringga bisa melakukan apa aja, ya udah lari saja gue ke tengah," kenang Ganindra Bimo.

Bukan di Etihad Stadium

Jika dalam ceritanya adegan tersebut diambil di markas Manchester City, Etihad Stadium, namun kenyataannya Ganindra Bimo dan Adipati Dolken melangsungkan syuting di stadion Loftus Road, Inggris, kandang Queens Park Rangers (QPR).

"No, no, no, itu di QPR. Tapi man, ibaratnya gue orang Indonesia datang ke QPR, even though QPR, itu tetap something sih menurut gue," jelas suami Andrea Dian.

Lebih lanjut, pengalaman itu takkan ia lupakan seumur hidupnya. "Kalau ditanya senang apa nggak ya senanglah karena experience gitu. Lo aja pernah nggak maen PS di GBK? GBK aja udah senang banget, ini malah di Inggris," tutupnya.

Tentang Film 'Pemburu di Manchester Biru'

Film 'Pemburu di Manchester Biru' mengangkat kisah nyata tentang perjuangan Hanif Thamrin selama hidup di Kota Manchester City, Inggris.

Hanif yang setelah lulus kuliah di salah satu universitas di London, Inggris, harus berjuang mendapatkan pekerjaan dan uang agar bisa hidup di Negeri orang. Tak hanya itu, Hanif juga ingin mewujudkan janji kepada orangtuanya kalau ia bisa sukses.

Selain Adipati Dolken, film 'Pemburu di Manchester Biru' dibintangi Ganindra Bimo, Vonny Cornelia, Donny Alamsyah, dan lainnya. Film itu akan tayang di bioskop mulai hari ini, 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ganindra Bimo Jadikan Olahraga Sebagai Investasi Masa Depan