Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Dibanting saat Syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Fimela.com, Jakarta Artis peran Chelsea Islan kembali bermain di film sekuel Timo Tjahjanto, "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pemeran utama yang bernama Alfi.

Chelsea mengungkapkan film lanjutannya ini lebih menguras tenanganya dibandingkan yang sebelumnya. Tak hanya hanya itu saja, ia juga harus menguras pikiran, fisik dan emosi.

"Film horor itu ada rasa takut, terus teriak teriak, lari, tapi di sini jauh lebih ekstrim, karena banyak banget sling-nya jadi kayak di lempar, dibanting, diangkat, jadi memang horor rasa action gitu," ujar Chelsea Islan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Sempat Ragu

Sebelum menjalani adegan ekstrem di film rumah produksi Legacy Pictures dan Raffi Films ini, perempuan 24 tahun itu mengaku sempat ragu. Namun akhirnya ia berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat baik.

"Ya mungkin sebenarnya awal-awal kayak 'aduh gimana ya, aku bisa nggak ya?', tapi karena sudah jadi Alfi di ayat satu sudah ngerasa, sudah tau basicnya tinggal di-upgrade lagi," ujar Chelsea Islan.

Bukan Genre yang Mudah

Menurut perempuan kelahiran Washington D.C, 2 Juni 1995 itu, bermain film horor bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, seperti apa yang dikatakan beberapa orang. Sebab, ada drama yang terjadi yang membuat film terbarunya ini lebih hidup.

"Walaupun horor, orang kan selalu bilang, 'yah horor kan takut-takut saja' ya nggak bisa, ini tuh bukan sekedar hanya horor, di sini ada drama juga, ada aksinya juga, jadi memang 3 in 1 lah. Tapi senang banget, aku yakin film ini walaupun horor akan menghibur kalian," katanya.

Tentang Film

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie (Chelsea Islan) setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama.

Selain Chelsea Islan, film yang akan tayang pada 27 Februari 2020 ini juga diperankan oleh Baskara Mahendra, Arya Vasco, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading