Sukses

News & Entertainment

Ririn Ekawati: Aku Mama yang Asik Tapi Galak

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua punya cara sendiri untuk mendidik anak-anaknya. Bagi aktris Ririn Ekawati, memiliki dua anak perempuan merupakan hal yang luar bisa ia syukuri.

Pasalnya, dua anak dari dua pernikahannya yang berbeda itu saat ini menunjukan perkembangan yang membuatnya kagum. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di kawasan Rawamangunz Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Anakku yang pertama umurnya 16, yang kedua 3 tahun. Perkembangannya banyak banget yang bikin mamanya speachless, pokoknya banyak kebiasaan dia yang bikin aku seneng punya anak-anak luar biasa," kata Ririn Ekawati.

 

Teman Curhat

Lebih lanjut, sebagai seorang single parent, ditengah segudang kegiatannya menjalani bisnis sambil terus berkarier di dunia hiburan tanah air, Ririn Ekawati tetap berusaha untuk memiliki quality time bersama dua putrinya.

Sebisa mungkin, setiap akhir pekan, ia berusaha mengosongkan jadwal untuk bisa memiliki kebersamaan dengan dua putrinya. "Weekend itu hari keluarga, itu harinya ngobrol-ngobrol, curhat. Ngobrol kayak teman aja," paparnya.

Asik Tapi Galak

Meski menganggap anak-anaknya teman, namun Ririn Ekawati tetap memiliki porsinya sendiri sebagai orangtua. Disamping sosoknya sebagai ibu yang asik untuk bercerita, namun ada beberapa hal yang ia tegaskan pada anak-anaknya yang tak boleh dilanggar.

"Aku mama yang asik tapi galak, jadi dia dia agak takut juga kalau mamanya marah. Ada yang harus dilakukan, ada yang dia nggak boleh lakukan itu tetap ada rule-nya," pungkas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Menikmati Statusnya Sebagai Business Women
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Merasa Bersyukur Punya Anak yang Mengerti Kesibukannya