Sukses

News & Entertainment

Mona Ratuliu dan Indra Brasco Tak Diberi Tahu Jenis Kelamin Calon Bayinya oleh Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menanti kehadiran anak keempatnya. Sudah memasuki usia kandungan 6 bulan, diakui Indra Brasco, saat ini ia dan sang istri belum mengetahui jenis kelamin calon anaknya itu.

Bukannya belum melakukan USG, namun Indra Brasco mengakui jika ia dan sang istri sengaja tak diberitahu kelamin calon anaknya oleh putri pertama mereka, Davina Syafa Felisa.

"Nah ini (kelamin calon anak) dirahasiakan sama anakku yang pertama," ungkap Indra Brasco di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kejutan

Lebih lanjut, menurut Indra Brasco, Davina sengaja tak bekerjasama dengan dokter untuk menyembunyikan jenis kelamin adik ketiganya itu. Alasannya, Davina ingin membuat kejutan untuk ayah dan bundanya saat sang buah hati lahir nantinya.

"Si Vina pengin surprise. Dianya bikin party, nggak tau deh itu anak-anak jaman sekarang. Anak-anak usia ABG gitu, udah SMA gitu dia pengin ikut andil untuk adiknya. Jadi kita nggak boleh tau, dokternya nggak boleh kasih tau ke kita," paparnya.

Pesta

Lebih lanjut, Indra Brasco mengatakan jika nantinya Davina akan membuatkan pesta kecil-kecilan untuk kehadiran adiknya. Maka dari itu, sampai saat ini satu-satunya orang selain dokter yang mengetahui jenis kelamin anak keempatnya ialah Davina.

"Kebetulan dokternya udahan deket sama kita, anak pertama sampai sekarang itu dia yg megang. 'Opa, pokoknya jangan kasih tau ayah sama bunda anaknya cewek atau cowok, aku pengin bikin party, kasih tau ke aku aja'. Jadi yang tau itu anak pertama aku," pungkas Indra Brasco.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Mona Ratuliu Muda, Intip Fotonya Lagi Galau
Artikel Selanjutnya
Calon Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco Berawal dari Candaan Mereka