Sukses

Entertainment

Mimik Muka Baim Wong Disorot saat Main Air dengan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Sama-sama dikenal luas oleh publik, Baim Wong dan Anya Geraldine memanfaatkan popularitas untuk melakukan sebuah poryek bersama. Dalam unggahannya di akun media sosialnya, Anya memberikan informasi tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Anya dan Baim tampak berada di sebuah kolam bersama. Keduanya tampak bermain air. Anya mengatakan bahwa proyek ini akan bisa dinikmati pada akhir bulan mendatang.

"Ngapain si nih baim? Ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! Tunggu akhir bulan! coming soon," tutur Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Ekspresi Wajah

Kembali melihat foto tersebut, Baim Wong sepertinya mencipratkan air kepada Anya Geraldine. Karenanya, Anya pun mencoba memalingkan mukanya ke samping, menghindari cipratan air.

Sementara Baim tampak senang dengan tawanya yang demikian lebar. Ekspresi iseng dari suami Paula Verhoeven ini begitu terlihat. Tak heran ketika banyak komentar warganet mengenai mimik mukanya.

"Maafin Baim ya Allah Baim udah nakal," tulis akun bernama joe_33ng.

Bikin Basah

Karena melakukan aktivitas di kolam renang, keduanya pun mengenakan baju untuk berenang atau menyelam. Dan aksi ciprat air dari Baim ini pun membuat baju renang yang dipakai oleh Anya basah pada bagian dada.

"Ya Baim kan basah si Anya nya," tulis akun bernama arfad___.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading