Sukses

Entertainment

BLACKPINK Akan Suguhkan Comeback Terbesar Sepanjang Karier?

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK dan YG Entertainment telah berjanji untuk melangsungkan comeback di kuartal pertama 2020. Penantian yang cukup lama sempat membuat gerah para BLINK, sebutan fans BLACKPINK. 

Mereka sempat mengajukan tuntutan di depan kantor agensi agar Jennie dkk mendapat lebih banyak waktu berkarya. Dan di tahun 2020, kabarnya comeback BLACKPINK akan jadi sesuatu yang istimewa.

Menurut bocoran dari perwakilan distribusi musik, karya mendatang dari BLACKPINK akan memakan biaya besar. Ini akan menjadi comeback termahal sepanjang karier grup yang debut pada 2016 tersebut.

Tanggapan Agensi

Ditanya mengenai laporan tersebut, agensi tak merespon dengan jawaban pasti. Namun yang jelas mereka mencoba meyakinkan fans jika penantian ini takkan sia-sia.

"Hal itu belum bisa kami pastikan. Yang jelas mereka (BLACKPINK) akan membayar penantian fans dengan musik yang bagus dan kabar gembira. Kami harap fans dapat menunggu pengumuman resmi kami nanti, mohon kerjasamanya," ujarnya dilansir dari Soompi (11/2).

Terus Meroket

BLACKPINK mungkin tak terlalu produktif jika dibandingkan grup-grup lain. Mereka cukup disibukkan dengan agenda tur dunia dan hanya sempat comeback sekali dalam setahun.

Tahun ini mereka dan agensi berupaya memberi karya lebih banyak dan lebih baik. Melihat tren popularitas mereka yang terus meroket, pelunag BLACKPINK jadi girlband K-Pop terbaik masih ada dalam genggaman, setidaknya selama beberapa tahun ke depan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading