Sukses

News & Entertainment

Pakai Aplikasi Kencan, Ben Affleck Disebut Sangat Aktif

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang tepat di hati bukanlah hal mudah, bahkan seseorang kadang harus melakukan banyak hal untuk menemukannya. Aplikasi kencan pun kerap jadi sandaran, dan aktor Ben Affleck tak ketinggalan menggunakannya.

Melansir laman HollywoodLife, Rabu (12/2/2020), Ben ternyata telah bergabung dan menggunakan aplikasi kencan sejak Oktober 2019. Terkait hal tersebut, bintang "Millionare Matchmaker" Patti Stranger, menyebut jika Ben sangat aktif di aplikasi kencan.

"Dia di (aplikasi kencan) Raya. Aku melihatnya jutaan kali," katanya dalam podcast "Hot Hollywood" US Weekly pada 11 Februari lalu.

Lebih lanjut Patti mengatakan, dirinya bahkan memberi saran kepada Ben Affleck, tentang perempuan seperti apa yang harus ia temukan. Menurutnya, Ben baiknya bertemu dengan seorang yang keibuan dengan rentang usia 38-40 tahun.

Kehidupan Asmara Ben Affleck

Sebelumnya, Ben Affleck sempat memacari selebriti seperti Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez, sebelum akhirnya menikah dengan Jennifer Garner pada tahun 2005.

Dari pernikahan tersebut Ben dan Garner memiliki tiga orang anak yaitu Violet Anne, Seraphina Rose Elizabeth, dan Samuel Garner. Namun sayang di tahun 2015 keduanya menyatakan berpisah.

Meski berpisah, Garner masih sangat peduli dengan Ben yang kecanduan alkohol hingga mengantarnya ke pusat rehabilitasi. Kemudian di tahun 2017 keduanya sama-sama mengajukan gugatan cerai dan resmi berpisah di tahun 2018.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading