Sukses

News & Entertainment

Fakta Rose BLACKPINK yang Raih Sukses di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yaang ke-23 pada 11 Februari 2020. Di usia yang terbilang masih muda, Rose pun telah berhasil menempatkan kariernya di tingkat teratas yag turut melebarkan popularitasnya.

Bicara tetang sosok Rose, berikut adalah lima fakta tentangnya, yang bisa membuatmu merasa tak meyangka, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (11/2/2020).

Ikut Audisi di Melbourne

Meski lahir di Auckland, Selandia Baru, namun Rose dibesarkan di Melbourne, Australia. Saat berusia 15 tahun, perempuan kelahiran 1997 ini mengikuti audisi YG Entertainment di Melbourne.

Sejak saat itu, Rose pun bergabung dengan YG dan setelah menjalani pelatihan selama 4 tahun 2 bulan, ia pun bergabung dengan BLACKPINK.

Seorang Pemandu Sorak

Tak heran jika Rose memiliki bakat menari yang luar biasa, karena ternyata ia pernah menjadi bagian dari pemandu sorak. Suara indahnya pun ternyata terasah karena ia pernah menjadi bagian dari paduan suara gereja.

 

Lulusan Ilmu Hukum

Saiap sangka jika Rose tertarik dengan ilmu hukum? Ya, Rose sempat menjalani pendidikan sebagai mahasiswi hukum di Canterbury Girls Secondary Collage, sebelum dirinya melakukan audisi.

 

Mengidolakan Gong Yoo

Aktor Gong Yoo ternyata adalah selebriti yang disukainya, ia bahkan menyebut jika sosok Gong Yoo sangat mendekati tipe pria idamannya. Bicara tentang pria idaman, Rose yakin nantinya ia akan memiliki seorang suami yang baik dan tulus, serta memiliki suara yang unik.

 

Tak Lupa Menghadiahi Diri

Sebagai seorang pekerja keras, Rose tak lupa untuk menghadiahi dirinya usai menjalani hari yang berat atau melakukan kegiatan yang menguras tenaga. memanjakan diri dengan mengonsumsi makanan kecil dan minuman sehat adalah salah satu bentuk apresiasi diri yang dilakukan Rose.

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Blackpink di Jakarta Mulai dari Pakaian hingga Riasan Wajah