Sukses

Entertainment

Unggah Foto dengan Baju Renang, Chacha Frederica Terharu Usia Kandungan Masuk 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Selama kehamilan, aktivitas Chacha Frederica pun tak hanya di tempat tidur saja. Namun ia begitu rajin untuk melakukan banyak aktivitas termasuk berolahraga. Satu olahraga yang paling aman bagi perempuan hamil adalah berenang.

Chacha pun dalam sebuah unggahannya memamerkan dirinya tengah berada di sebuah kolam renang dengan pakaian khususnya. Ia mengatakan begitu bersyukur dengan kehamilan pertama yang sudah masuk usia 7 bulan.

"Assalamualaikum auntie dan onkel online.. MasyaAllah Alhamdulillah umurku sudah 7 bulan nii di dalam kandungan mommyku, doain aku sehat dan selamat selalu yaa.. baik di dalam rahim maupun ketika aku sudah lahir nanti," tutur Chacha di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Merasa Terharu

Sebagai seorang calon ibu, Chacha Frederica mengaku sangat terharu ketika dirinya sudah berbadan dua selama 7 bulan terakhir. Padahal ia baru mengetahui kehamilan pada usia kandungan 7 minggu.

"Mommyku baru tau kalau aku hidup di dalam rahimnya ketika aku umur 7 minggu, sekarang usiaku sudah 7 bulan. Tadi pagi mommy ucapin aku “selamat 7 bulan yaa baby”, dia terharu tuh hihii," tuturnya.

"Dokterku cukup senang dengan perkembangan aku di dalam rahim selama ini, dokterku, dadaku, grandma dan grandpaku sangat hati-hati sekali mommyku gak boleh kemana-mana," lanjut Chacha.

Janin yang Kuat

Mengandung janin, tentu saja Chacha Frederica memberikan prioritas pengamanan kepadanya. Dan ia beruntung karena janinnya termasuk sangat kuat.

"Aku jadi prioritas mereka semua, harus dijaga akunya sampai InsyaAllah aku lahir dengan selamat, padahal Alhamdulillah aku sehat dan kuat loh di dalam perut mommy, bahkan mommy hamil naik kuda aja (sebelum tau ada aku sampai hampir 2 bulan) aku gpp, gak bikin mommy jd nge-flek hihii," imbuhnya.

"Mungkin karena aku sudah lama ditunggu yaa, doain aku terus yaa. Bismillah semoga Allah selalu jaga auntie dan ongkel semua juga yaa. Aaamiin. Selamat pulang kerja di hari Senin ini xoxo, baby in the womb," tandas Chacha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading