Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-26, Ini 4 Fakta Menarik Seulgi Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Saat ini Seulgi Red Velvet sedang berbahagia, pasalnya ia berulang tahun ke-26 pada Senin (10/2/2020). Tentu saja, idol berwajah cantik ini pun langsung menjadi pusat perhatian publik. Bahkan namanya langsung menjadi trending di Google.

Di momen spesial ini, Seulgi membagikan potret masa kecilnya melalui Insta Stories. Pada postingan tersebut, Seulgi kecil tampak mengenakan outer warna putih yang dipadu dengan baju warna hitam. Rambutnya yang diikat dua membuatnya Seulgi kecil tampak sangat imut.

Tak hanya satu, Seulgi juga mengunggah foto masa kecilnya yang lain. Kali ini, ia memamerkan fotonya ketika masih bayi. Pada foto itu, Seulgi kecil tampak duduk di atas jalan, pipinya yang tembam membuatnya sangat menggemaskan.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik Seulgi Red Velvet. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Suka Makan Mie Instan

Ternyata di balik badannya yang langsing, Seulgi merupakan orang yang doyan makan mie instan. Meskipun begitu, ia tidak sering mengonsumsinya karena baginya kesehatan merupakan hal yang paling penting.

Pintar Bahasa Jepang

Tak hanya punya wajah yang cantik, Seulgi juga merupakan orang yang pintar. Ia mengikuti pembekalan bahasa saat jadi trainee. Saat itu, ada tiga bahasa yang dipelajari Seulgi yaitu Mandarin, Inggris, dan Jepang.

Jadi Trainee Selama 7 Tahun

Seulgi menjadi salah satu trainee di SM Entertainment dengan waktu yang cukup lama. Ia menjalani latihn selama 7 tahun hingga akhirnya debut pada 2014.

Seulgi masuk menjadi trainee melalui casting pada 2007. Saat itu, ia diperkenalkan ke publik melalui website resmi SM Rookies.

Suka Pilates

Seulgi termasuk perempuan yang punya tubuh ideal. Salah satu hal yang dilakukan Seulgi untuk memperoleh bentuk badan yang ideal adalah dengan rutin pilates. Wajar jika Seulgi punya bentuk badan yang proposional.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading