Sukses

News & Entertainment

Alasan Marcell Darwin dan Yuki Kato Jadi Peran Utama di Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Bagi Masyarakat yang menyukai genre film drama romantis, Nikah Yuk bisa menjadi film yang harus ditunggu di bulan Februari 2020 ini. Film yang diproduksi oleh Lens sinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Nikah Yuk! resmi tayang serentak di bioskop pada hari kamis, 6 Februari 2020. Setiap orang punya imajinasi yang berbeda, jadi tentu saja pilihan daftar pemain dari tim produksi film belum tentu bisa memuaskan selera setiap orang.

Namun tak perlu ragu kala dua tokoh utama yang dipilih adalah Marcell Darwin sebagai tokoh Arya dan Yuki Kato selaku Lia. Tentu saja ada banyak alasan yang mendasari tim produksi memilih keduanya.

Marcell Darwin

Sebagai seorang aktor, Marcell Darwin sudah membuktikan kemampuannya. Ia bisa dibilang sebagai aktor bunglon karena kemampuannya berubah, tergantung karakter apa yang disodorkan ke hadapannya.

Marcell pernah mendapat peran antagonis sampai protagonis, puluhan film dan judul FTV sudah ia tamatkan, jadi tak perlu diragukan lagi totalitas Marcell Darwin untuk menjelma menjadi Arya, cowok semata wayang yang mengejar karir dan juga cintanya, Lia.

Yuki Kato

Lalu, ketika menyebut lawan mainnya yaitu Yuki Kato, tentu sudah bukan rahasia lagi jika dirinya merupakan aktris muda yang sudah makan asam garam di dunia akting. Film-film yang sudah dia bintangi cukup banyak, begitu juga dengan daftar sinetron dan FTV.

Yuki bahkan sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000 an. Dan sudah menyabet beberapa penghargaan bergengsi sebagai seniman seni peran.

Jadi, ini membuktikan Yuki punya pengalaman dan kemampuan yang lebih dari cukup untuk menghidupkan karakter Lia, remaja yang penuh semangat, bijaksana dan memiliki mimpi untuk menjadi komikus terkenal dan berkunjung ke Jepang.

Kata Sutradara

Sutradara Adhe Dharmastriya juga meyakini bahwa kedua aktor ini merupakan pilihan terbaik untuk membawakan cerita Nikah Yuk! di film layar lebar yang ia ampu.

“Saking cocoknya, saya sudah enggak bisa membayangkan ada orang lain yang bisa memerankan Arya dan Lia selain Marcell Darwin dan Yuki Kato,” ujar Adhe.

Penasaran ingin melihat akting mereka? Film Nikah Yuk! sudah mulai ditayangkan dibioskop Indonesia sejak 6 Februari 2020. Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi.

Beberapa talenta muda juga ikut meramaikan seperti Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, AnantaRispo, dan Fico Fachriza.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Yuki Kato Atasi Masalah Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Tayang 6 Februari, Film Nikah Yuk Diapresiasi Banyak Selebriti