Sukses

News & Entertainment

Cerita Awal Mula Ray Sahetapy Terlibat Main 'Captain Amerika : Civil War'

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ray Sahetapy menceritakan awal mula dirinya bisa terlibat dalam film 'Captain America: Civil War'. Ray mengatakan semua itu berawal dari aktingnya di film 'The Raid' yang tayang pada tahun 2011 lalu.

"Saya dulu pernah main 'The Raid', sutradaranya sama istrinya itu pokoknya gaul, terus katanya saya main bagus banget, katanya mereka. Sehingga, saya diundang main. Saya juga dengar bahwa Marvel minta saya main," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Sabtu (8/2/2020).

Meskipun merasa terhormat, namun Ray sempat menolak diajak main di film 'Captain Amerika: Civil War'. Setelah itu pun banyak orang yang bertanya-tanya mengapa dirinya menolak tawaran tersebut.

"Orang-orang pada tanya sama saya, 'pekerjaan apa?' Terus, teman-teman di Amerika nanya ke saya, 'kenapa kamu tolak?'. Ya saya jawab saja 'lho saya kerja kan di sini. Pekerjaan saya di Indonesia kan penting'. Buat saya yang pertama adalah negeri saya dulu," tutur Ray Sahetapy.

Terus Didesak

Namun pria 63 tahun ini mengaku pihak rumah produksi Marvel selalu mendesaknya untuk menerima tawaran tersebut. Bahkan pihak Marvel sampai meminta izin kepada pihak yang memperkerjakannya kala itu.

"Tapi, karena mereka (Marvel) desak. Saya minta sama stasiun sini, 'boleh enggak saya dikasih waktu 10 hari buat main di Marvel?', 'oh boleh-boleh'. Senang saya lah, berangkat," ucap Ray Sahetapy.

Waktu Terlalu Singkat

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Kabupaten Donggala, 1 Januari 1957 ini mengatakan seharusnya ia terlibat dalam proses produksi selama tiga bulan, namun ia hanya meminta waktu sepuluh hari.

Meski sempat syuting, sayangnya adegan Ray di 'Captain Amerika: Civil War' tidak dimasukkan saat film tersebut tayang. Bahkan ada beberapa orang yang menyangka Ray sempat berbohong karena hal itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Buktikan Dirinya Main di Film 'Captain America: Civil War'