Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Jessica Iskandar Dapat Hadiah Alat Elektronik dari Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 29 Januari lalu. Beberapa orang terkasih, termasuk sang pacar, Richard Kyle pun memberikan hadiah untuknya.

Ditemui di acara meet n greet Jessica Iskandar bersama Jessilicious, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020), ibu satu anak itu pun memberitahu kekasihnya memberikan hadiah alat elektronik saat ia ulang tahun beberapa hari lalu.

"Dari Richard aku dikasih alat elektronik, bukan hair dryer. Pokoknya berguna, waktu itu pas di Australia aku lagi jalan-jalan 'wah lebih murah' tadinya aku mau beli kata Richard, nggak usah pakai itu, 'aku juga punya pakai saja punya aku'. Nggak jadi beli kan, eh pas ulang tahun disurprisein," kata Jessica Iskandar.

Tak Mau Memberitahu

Ditanya lebih lanjut mengenai alat elektronik apa yang diberikan kekasihnya itu, pemain film 'Dealova' ini enggan memberitahunya. Menurutnya hadiah tersebut bisa ia gunakan untuk kerja.

"Ada deh, pokoknya buat kerja aku sih (kado dari Richard di ulang tahun)," jelas Jessica Iskandar.

Ingin Punya Restoran

Di umur barunya ini, Jessica Iskandar menjelaskan apa saja mimpi yang belum terwujud, salah satunya adalah belum memiliki bisnis restoran atau tempat makan sendiri, layaknya selebriti lainnya.

"Di usia sekarang yang belum tercapai itu aku ingin punya restoran atau cafe atau bisnis makanan," ujarnya.

Tak hanya itu saja, ia juga ingin sekali menjadi ibu yang baik untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Sebab, ia melihat putranya kini sudah tumbuh besar.

"Terus juga aku mau jadi ibu yang baik walaupun sibuk nggak ada waktu sama anak, aku penginnya bisa terus ngikuti perkembangan dia. Soalnya sekarang aku kaget anak ini udah gede, tenaganya udah kuat banget jadi kalau aku peluk, cium dia udah bisa yang 'no no' gitu, dulu masih mau sekarang udah nggak mau. Cepet banget gedenya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading