Sukses

News & Entertainment

Kwon Nara Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Syuting Itaewon Class

Fimela.com, Jakarta Kwon Nara tengah membintangi serial drama terbaru berjudul "Itaewon Class" di mana dirinya beradu akting dengan aktor Park Seo Joon. Namun baru-baru ini dlaporkan jika Kwon Nara dilarikan ke rumah sakit saat dirinya tengah menjalani syuting serial tersebut.

"Saat syuting drama, Kwon Nara mengatakan bahwa dirinya mengalami vertigo ringan, jadi dia dibawa ke rumah sakit," ujar seorang sumber dari agensinya A-Man Project, Senin (11/2/2020), dikutip dari laman Soompi.

Meski tengah mendapatkan penanganan medis, Kwon Nara disebut ingin segera kembali ke lokasi dan melanjutkan syuting. "Dia saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan hasilnya belum keluar".

"Dia (Kwon Nara) mengatakan keinginannya yang besar untuk melanjutkan syuting, jadi dia akan kembali ke lokasi syuting begitu dia pulih," tukas sumber tadi.

Tentang Serial Drama

"Itaewon Class" adalah sebuah serial drama yang diadaptasi dari webtoon. Sejak penayangan perdananya, serial yang dibintangi Park Seo Joon, Kwon Nara serta Kim Da Mi dan Yoo Jae Mung ini, telah berhasil meraih posisi tertinggi menurut Nielsen Korea.

Selama menjalani syuting "Itaewon Class" Kwon Nara merasa sangat menikmatinya, "Meskipun saya masih merasakan banyak tekanan untuk melakukan pekerjaan dengan baik, saya benar-benar menikmati syuting drama, terima kasih kepada para pemain dan kru yang bekerja dengan saya di lokasi syuting," ujar Nara.

Drama "Itaewon Class" yang dirilis pada 31 Januari 2020, tayang dua kali setiap hari Jumat dan Sabtu waktu setempat.

Loading