Sukses

News & Entertainment

Alasan Felicya Angelista Terima Lamaran Caesar Hito

Fimela.com, Jakarta Setelah tujuh tahun menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Caesar Hito, akhirnya Felicya Angelista dilamar kekasih hatinya di depan keluarga dan para tamu undangan, di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) lalu.

Ada beberapa alasan yang membuat perempuan kelahiran Jakarta, 2 November 1994 itu mantap menerima lamaran Hito, satu diantaranya karena keduanya sudah berpacaran sejak lama.

"Pertimbangannya karena sudah pacaran cukup lama, terus pertimbangannya harus dipikirin mateng-mateng sih, karena kalau pacaran masih bisa putus tapi kalau ini kan sudah tunangan. Walaupun masih belum nikah cuma maksudnya sudah tunangan, sudah one step closer itu," tutur Felicya Angelista.

Bikin Jatuh Hati

Lebih lanjut, perempuan 25 tahun itu mengatakan sikap Hito juga jadi alasan lainnya mantap dilamar sang kekasih. "Feli benar-benar pertimbangannya karena Hito baik, setia, komunikasinya selalu lancar sama Feli, terus juga dia takut akan tuhan. Pokoknya ia bawa aku ke arah yang lebih baik," tutur Felicya Angelista.

"Hito selalu menjaga, ngingetin, dan selalu sabar karena aku anaknya super ambekan, tapi dia selalu sabar. Aku itu moodnya naik turun tapi dia tetap bisa menghendel yang kayak gitu pokonya," tambahnya.

Sebelumnya, Caesar Hito sempat melamar Felicya Angelista di Gardens by the Bay, Singapura pada 2 November 2019 lalu.

Akan Menikah Tahun ini

Usai menggelar pertunangan, Felicya Angelista dan Caesar Hito akan menikah tahun ini. Namun sayang keduanya belum menentukan tangggal pernikahan tersebut. "Pokoknya antara Maret sampai Desember tahun ini lah," katanya.

Felicya mengatakan, pernikahan mereka bakal digelar di Jakarta. Hal itu dilakukan karena keduanya sibuk syuting sinetron masing-masing, sehingga sulit untuk meminta izin.

"Nikah di Jakarta, ngawur saja kalau bilang kita bakal nikah di luar negeri, karena buat izinnya susah lagi sama-sama stripping juga nih sekarang yah," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Caesar Hito dan Felicya Angelista Ajak Masyarakat Beramal
Artikel Selanjutnya
Alasan Caesar Hito Mantap Lamar Kekasih