Sukses

News & Entertainment

Hands Up, Comeback Meyakinkan Cherry Bullet dengan 7 Member

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari 2020 menyuguhkan sederet comeback yang cukup menjanjikan. Salah satu yang patut disimak adalah kembalinya Cherry Bullet, rookie group yang beberapa waktu lalu baru saja ditinggal tiga membernya.

Kini formasi Cherry Bullet menyisakan tujuh personel, yang dirasa lebih ideal untuk sebuah grup. Jiwon dkk pun menghadirkan sebuah lagu yang bop dan mengesankan bagi para penggemar K-Pop.

Lagu baru Cherry Bullet ini berjudul Hands Up yang perdana diluncurkan pada Selasa 11 Januari 2020 kemarin. Angin segar dan optimisme fans kembali mengemuka melihat formasi baru mereka yang lebih solid.

Keunikan Lagu

Di Korea mungkin ada beberapa lagu berjudul Hands Up. Namun karya Cherry Bullet ini layak mendapat kesempatan untuk didengarkan setidaknya sekali. Bagaimana tidak, lagu ini punya beberapa keunikan yang jadi daya tarik.

Beat dan aransemen sengaja dibuat cocok untuk dinikmati sembari bergoyang. Perpaduan rap dan vokal juga terasa proporsional, saling melengkapi. Ditambah lagi video klip berkonsep developer mampu menonjolkan pesona ketujuh member.

Tak kalah jadi perbincangan, adalah sampling komposisi klasik Fur Elise karya Beethoven yang jadi hook di lagu ini. Nada-nada yang sangat ikonis berhasil dikombinasikan dalam aransemen modern layak diapresiasi dengan baik.

Formasi Baru

Sebelum debut, kehadiran Cherry Bullet merebut atensi publik yang cukup besar. Namun ketika debut jalan mereka tak terlalu mulus, hingga akhirnya tiga member dinyatakan keluar grup.

Mereka adalah Kokoro, Mirae dan LinLin yang kini menempuh jaluar berbeda. Cherry Bullet memang terdiri atas anggota dari berbagai negara termasuk China, Korea dan Jepang.

Kini dengan formasi tujuh personel, Cherry Bullet  tampaknya sudah menemukan proporsi terbaiknya. Kita nantikan akan sesukses apa girl group yang satu ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback BLACKPINK Tertunda karena Wabah Virus Corona?
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Cuit Pujian untuk Comeback BTS