Sukses

Entertainment

Sering Foto Bersama Artis Internasional, Banyak Warganet Ingin Jadi Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah baru saja membuat iri sekian banyak warganet, khususnya yang berada di Indonesia. Pasalnya, pemeran film 5 cm ini memamerkan foto kebersamaannya dengan para pemeran dan kru film Parasite lewat Instagram Story-nya.

Nama Raline pun sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter untuk beberapa saat lamanya karena hal tersebut. Banyak netizen yang berharap bisa menjadi seorang Raline Shah agar bisa bertemu dan mengabadikan foto bersama idola.

"An Oscar#Notmine. Kapanlagi bisa berfoto dengan piala asli Oscar ya kan," tulis Raline Shah yang ternyata meminjam piala Oscar tersebut dari sutradara Bong Joon Ho.

Akrabnya Raline Shah

Selain meminjam piala Oscar dari Bong Joon Ho, Raline Shah juga berfoto bersama sutradara kondang asal Korea Selatan tersebut. Pujian dan kata selamat pun diungkapkannya dalam caption yang ditulis.

"Meminjam piala Oscar Bong Joon Ho, jadi dia menggenggam sebuah kipas! Sebuah kemenangan epik untuk Parasite. Best director, Best original screenplay, Best Picture, Best International feature film," ujar Raline.

Raline juga tampak menjalin keakraban dengan Choi Woo Shik. Keduanya merekam sebuah video sapaan. Dalam video tersebut, Raline mengajari bahasa Indonesia kepada aktor yang juga membintangi film Train to Busan tersebut.

Selain keduanya, Raline juga berfoto dengan Park Sodam yang memerankan Jessica, Kim Ki Jung, Cho Yeo Jeong serta Chang Hyaejin.

Raline Bersama Artis Internasional

Selama ini, Raline Shah memang kerap pamer foto kebersamaannya dengan banyak selebriti mancanegara. Tak hanya artis asal Korea Selatan, namun juga artis Hollywood yang sudah sangat dikenal publik.

Di antara mereka yang pernah berfoto dengan Raline Shah adalah Will Smith, Tom Holland, Blake Lively, Anna Kendrick, Gemma Chan, Pierce Brosnan, Lady Gaga, Bradley Cooper, Rami malek, Jeremy Rener, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading