Sukses

Entertainment

Akun Instagram Go Soo Jung Dipenuhi Doa dan Ucapan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Go Soo Jung, aktris asal Korea Selatan ini muncul dengan kabar yang mengejutkan, di mana dirinya dikabarkan telah meninggal dunia.

Kepergianya yang begitu mendadak pun telah menarik perhatian publik yang tak menyangka jika ia menyembunyikan rasa sakit dibalik senyumnya. Terkait kematiannya, agensirnya Story J Company baru mengumumkan pada hari Rabu (12/2) kemarin.

Dalam rilisnya, Story J Company menyebut Go Soo Jung meninggal karena sakit, dan pemakaman aktris kelahiran 1995 itu telah dilakukan pada 9 Februari dan hanya dihadiri keluarganya.

"Kita selamanya (akan) mengenang aktris Go Soo Jung, senyum cerahnya menyelimuti dunia. Beristirahatlah dengan damai," ujar agensinya.

 

Doa untuk Go Soo Jung

Mengiri kepergiannya, akun Instagram Go Soon Jung @kohsoojeong pun dipenuhi dengan ucapan duka dan doa. "Rest in peace, aku akan selalu mengenang memori yang indah bersamamu, aku berharap kamu berada di tempat yang terbaik, love you," tulis akun @knjnii di kolom komentar foto terakhir yang diunggah Soon Jung.

Terkait akun Instagram pribadinya, Go Soon Jung tak hanya membagikan foto dirinya, melainkan foto anjing peliharaannya. Selain itu ia juga membagikan berbagai momen seru bersama teman-temannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading