Sukses

News & Entertainment

Jawaban Cerdas Nycta Gina kala Rizky Kinos Ijin Mau Poligami

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos merupakan pasangan yang dianggap couple goal oleh banyak orang selama ini. Keduanya selalu menampakkan kekompakan dan kemesraan meski kadang dengan kelucuan.

Namun, hal itu justru menjadi ciri khas dari pasangan yang telah dikaruniai dua anak bernama Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini Nycta Gina dibuat terkaget dengan sebuah pertanyaan yang dilayangkan oleh sang suami kepadanya. Pertanyaan yang sempat membuatnya tercengang ini adalah tentang poligami.

Mewakili Pria

Pertanyaan tentang poligami tersebut ada kala keduanya menjadi bintang tamu dalam tayangan Rumpi pada akhir Januari 2020 lalu. Di awal, mereka menjawab pertanyaan mengenai banjir yang dialami.

Namun, pada satu ketika, sebuah pertanyaan tentang poligami pun mencuat. "Ibun, kalau aku ijin ama kamu buat. Wah ini pertanyaan mewakili gue banget," kata Kinos dengan nada bercanda.

"Ibun, kalau aku ijin sama kamubuat poligami dan siap untuk adil, apa respon kamu? Sumpah ini gak ada komunikasi atau konfirmasi sebelumnya dari kreatif ke aku ya," sambung Kinos.

Jawaban Istri

Bagi sebagian besar perempuan, poligami bisa jadi merupakan momok yang paling menakutkan dalam rumah tangga mereka. Tak heran ketika Nycta Gina sempat bingung kala menjawab pertanyaan Kinos.

"Oh serem," demikian Nycta Gina. "Gimana, udah kepikiran belum jawabannya," timpal Feni Rose yang merupakan host acara tersebut.

"Aku jawabannya? Bingung ya. Buat aku, kalau bisa sih nggak ya. Tapi kalau memang akhirnya dari pada suamiku selingkuh di belakang. Asal dia bertanggung jawab lah," jawab Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading