Sukses

News & Entertainment

Sering Dibully, Prilly Latuconsina Pernah Mau Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang punya banyak fans. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang menuai kesuksesan di usia muda. Bahkan beberapa waktu lalu ia baru membeli rumah dan properti seperti lampu kristal dan kurs gantung.

Namun siapa yang menyangka jika dibalik kesuksesannya di dunia hiburan, ia kerap dibully oleh haters. Hal tersebut ia sampaikan melalui channel YouTube Ussy Andhika Official. Ia mengungkapkan saat usianya 19 tahun kerap mendapatkan cobaan dari pemberitaan negatif hingga punya teman yang toxic.

"Karena disaat umur 19 kan aku dapat musibah kan waktu itu, disaat semua orang tuh ngeberitaan aku negatif terus aku ada dihubungan toxic friendship yang di mana aku berteman sama orang tapi ternyata temen-temen itu nggak tulus sama aku," tutur Prilly Latuconsina.

Ingin Bunuh Diri

Mendapatkan masalah di usia 19 tahun, Prilly mengaku jika ia masih belum siap menerima kenyataan dan cobaan tersebut. "Aku nggak siap hidup aku diomongin, aku nggak siap nerima kenyataan ternyata temen-temen aku nggak tulus sama aku, aku nggak siyap menerima kesalahan yang aku buat," ujarnya.

Cobaan yang menerpa membuat Prilly tak kuat menanggung beban, ia juga menganggap bahwa kesalahan-kesalahan yang dibuatnya membuat dirinya ingin mencoba bunuh diri. "Jadi aku menganggap, gila gue udah buat satu kesalahan ini, jadi gua mati aja deh," pungkasnya.

Masalah Terberat

Selain itu, perempuan berwajah imut ini menganggap cobaan tersebut merupakan masalah terberat dalam hidupnya. Ketika itu, Prilly memutuskan untuk mengurung diri di dalam kamarnya hingga beberapa hari.

"Itu efek terberat terjadi saat aku berumur 19 tahun, aku nggak keluar kamar selama 4 hari," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Tomboi, Prilly Latuconsina Biasakan Duduk Mengangkang
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Sempat Ragu Main di Vidio Original Series 'Get Married'