Sukses

Entertainment

Menanti Buah Hati, Sederet Artis Ini Siap Jalani Persalinan Dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama selebriti Tanah Air tengah menjalani kehamilannya sampai saat ini. Dari mereka sudah ada beberapa yang kehamilannya menapaki usia tua. Mereka pun sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

Selama masa kehamilan, mereka tak segan mengunggah berbagai macam aktivitasnya. Tak jarang mereka berbelanja di pasar tradisional, atau ketika mereka menyambangi dokter, bahkan saat berolahraga.

Lalu, siapa saja deretan artis Indonesia yang akan menyandang status orangtua karena ini merupakan kehamilan pertama? Atau juga siapa saja dari mereka yang akan mendapatkan anugerah kembali?

Tantri Kotak

Tantri, vokalis band bersuara keras ini akan kembali menjalani proses persalinan dalam waktu dekat ini. Demi mempersiapkan segala sesuatunya, Tantri memilih untuk cuti dari pekerjaannya. Ia pun kerap mengunggah aktivitas selama cuti seperti saat belanja di pasar tradisional.

Yuanita Christiani

Kebahagiaan juga semakin dirasakan oleh Yuanita Christiani. Ia yang memang menanti kehadiran buah hati pasca menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019.

Shandy Aulia

Menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. wajar saja ketika Sahndy Aulia begitu bahagia saat menjalani kehamilannya. Pada kehamilan pertama ini, Shandy sepertinya tak menemukan kesulitan karena aktivitasnya tak terganggu.

Chacha Frederica

Chacha Frederica juga telah menanti kehadiran buah hati semenjak menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015. Usia kehamilannya sekarang ini sudah memasuki 7 bulan.

Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan juga masuk dalam baris selebriti yang akan melahirkan dalam waktu dekat. Pesinetron yang juga adik kandung Olla Ramlan ini tampak sudah membesar kandungannya. Sekadar diketahui, kehamilan ini merupakan kehamilan keduanya.

Vicky Shu

Dari unggahannya diketahui bahwa usia kandungan Vicky Shu sudah memasuki usia 37 minggu atau 9 bulan lebih. Vicky pun tengah menghitung hari menuju proses persalinan. "Huhu sudah menghitung hari menanti anak kedua ini. Semoga prosesnya lebih cepat, lancar, sehat selamat ibu dan anak. Amin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading