Sukses

News & Entertainment

Dalami Karakter, Amanda Rawles Sampai Nonton Serial Gossip Girl Versi Amerika

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles menjadi salah satu nama selebriti papan atas yang ikut bermain di serial terbaru garapan Nia Dinata, "Gossip Girl Indonesia". Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Serena Darsoni, sosok perempuan cantik, kaya, populer dan dielukan semua orang.

Untuk mendalami karakternya itu, Amanda mengaku sempat menonton serial aslinya, "Gossip Girl versi Amerika" terlebih dahulu. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di Grand Indonesia Mal, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

"Pastinya aku harus nonton dulu series yang versi Amerikanya. Aku nonton episode 1-9 karena kan kita syutingnya untuk episode itu dulu. Aku benar-benar coba untuk ngikutin, kayak mimik-mimiknya Serena, ekspresi yang dia buat, karakternya seperti apa," ujar Amanda Rawles.

Biasakan Lebih Percaya Diri

Tak hanya itu saja, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2020 itu juga membiasakan diri untuk lebih percaya diri (pede) dengan apa yang dilakukannya. Sebab, ia merasa karakter itu sangat berbeda jauh dengan dirinya.

"Pastinya aku juga membiasakan diri untuk lebih outgoing dan pede lagi karena kan aku sebenarnya orangnya pemalu. Sedangkan Serena itu apa adanya, kayak nggak peduli, lebih wow jadi sempat ada beberapa hal yang aku lakuin untuk dapatin karakter itu," jelas Amanda Rawles.

Sempat Kesulitan Dalami Karakter

Berbeda karakter dengan kehidupan asli, membuat perempuan 19 tahun itu kesulitan mendalami sosok Serena. Namun karena sang sutradara memberikan kebebasan untuknya, ia bisa melakukan itu.

"Pastinya ada kesulitan ya, cuma karena teatmentnya Teh Nia Dinata dan juga sutradara lainnya sangat memberi kebebasan untuk pemain, pas di set dan reading, jadi kita bisa ngeluarin apa pendapat kita tentang karakternya. Kita diberi kebebasan sih dan itu membuat semuanya sangat mudah," jelasnya.

"Sedangkan untuk jadi outgoing, aku sih lebih banyak ngobrol sama cowok-cowok di lokasi karena karakternya Serena kan bisa dibilang agak genitlah kalau where it comes to guys," tambah Amanda Rawles.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Perankan Sosok Raisa, Amanda Rawles Terinspirasi Sekolah ke Luar Negeri?
Artikel Selanjutnya
Fokus Kuliah, Amanda Rawles tak Khawatir Rehat dari Dunia Hiburan